You are here
Home > Tupoksi Bidang Mutasi

KABID MUTASI :

  1. Menyusun rencana kerja mutasi;
  2. Melakukan inventarisasi formasi jabatan structural dan Fungsional;
  3. Penyelenggaraan administrasi kepegawaian meliputi kenaikan pangkat, kepangkatan dalam jabatan structural maupun fungsional dan pemindahan pegawai;
  4. Pelaksanaan administrasi perhitungan angka kredit jabatan fungsional;
  5. Pelaksanaan Evaluasi dan Penyusunan laporan mutasi;
  6. Penyusunan rencana ujian dinas ujian penyesuaian ijasah bagi pegawai;
  7. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan.

Sub Bidang Kepangkatan Struktural dan Kepangkatan Fungsional :

  1. Menyiapkan dan mengolah data administrasi kepangkatan tenaga struktural dan kepangkatan tenaga fungsional;
  2. Menyaipkan bahan penyusunan rencana kerja mutasi kepangkatan tenaga struktural dan kepangkatan fungsional;
  3. Menyiapkan bahan perumusan kebijaksanaan dalam bidang kepangkatan tenaga struktural dan kepangkatan tenga fungsional;
  4. Menyiapkan dan memproses usul kenaikan pangkat tenaga struktural dan kepangkatan tenaga fungsional;
  5. Menyiapkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat tenaga struktural dan kepangkatan tenaga fungsional;
  6. Melaksanakan evaluasi dan menyusun kaporan kepangkatan tenaga struktural dan kepangkatan tenaga fungsional;
  7. Menyiapkan bahan dan memproses ujian dinas dan ujian penyesuaian ijasah bagi pegawai;
  8. Perencanaan dan pelaksanaan penilaian angka kredit jabatan fungsional bersama Tim Penilai;
  9. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bidang Mutasi.

Sub Bidang Penataan dan Penempatan :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan rencana kerja pengangkatan dalam jabatan struktural dan pemindahan pegawai;
  2. Menyiapkan dan mengelola data administrasi pengangkatan dalam jabatan struktural dan pemindahan pegawai;
  3. Menyiapkan bahan perumusan kebijaksanaan dalam bidang pengangkatan dalam jabatan struktural dan pemindahan pegawai;
  4. Menyiapkan dan memproses usul pengangkatan dalam jabatan struktural dan pemindahan pegawai;
  5. Menyiapkan Surat Keputusan Pengangkatan dalam struktural dan pemindahan pegawai;
  6. Melaksanakan pemrosesan peninjauan masa kerja bagai pegawai;
  7. Melaksanakan pemrosesan mutasi di lingkunghan pemerintah daerah;
  8. Melaksanakan pemrosesan mutasi dalam dan antar daerah;
  9. Melaksanakan evaluasi dan menyusun laporan pengankatan dalam jabatan struktural dan pemindahan pegawai;
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bidang Mutasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 8 =


Top